Crouch Nilai Keseimbangan Tim di Liverpool Sudah Benar-benar Hilang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 19:20 WIB
Crouch Nilai Keseimbangan Tim di Liverpool Sudah Benar-benar Hilang

Peter Crouch / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool memiliki semuanya untuk dilakukan, untuk finis di empat besar Liga Premier, menurut Peter Crouch, yang mengatakan "keseimbangan telah benar-benar hilang".

Juara bertahan itu terpeleset 19 poin di belakang pemimpin saat ini Manchester City setelah menderita kekalahan keempat berturut-turut di Anfield, kali ini dari rival sekota, Everton.

Liverpool jauh di bawah performa terbaik mereka selama kekalahan 2-0, dan Crouch sekarang khawatir bahwa klub lamanya mungkin akan gagal lolos ke Liga Champions di tengah krisis cedera yang memuncak.

Crouch mengatakan kepada Daily Mail: "Mereka akhir-akhir ini cukup baik, tetapi jujur ​​saja, saya telah memikirkan kembali ke awal musim dan ada tanda-tanda peringatan saat itu.

"Saya hanya merasa telah terjadi penurunan besar dan keseimbangan tim telah benar-benar hilang. Tidak ada Virgil van Dijk yang tidak membawa Jordan Henderson dan Fabinho di lini tengah; kedua pemain itu memberikan begitu banyak hal dan tanpa mereka mengatur hal-hal ini, Liverpool kalah.

"Ini bukan sesuatu yang saya harapkan untuk dituliskan tetapi mereka benar-benar memiliki semuanya untuk dilakukan jika mereka ingin finis di empat besar. Saya tidak ingin melihat derby, tanpa memberikan penghargaan kepada Everton karena mereka bermain sangat bagus."

Gelar Liga Premier jelas berada di luar jangkauan The Reds dengan hanya 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi mereka masih bisa menyelamatkan tempat di kompetisi elit Eropa jika mereka dapat menemukan kembali rekor yang konsisten.

West Ham saat ini lima poin di atas The Reds di urutan keempat, sementara Chelsea duduk tiga poin di depan mereka di urutan kelima dan Everton memiliki jumlah poin yang sama setelah memainkan pertandingan lebih sedikit dari rival lokalnya.

Artikel Tag: Peter Crouch, Liverpool, Premier League

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini