Crotone Tertarik, Milan Bakal Lepas Lorenzo Colombo?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 23:03 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker muda AC Milan Lorenzo Colombo kemungkinan akan meninggalkan klub Januari ini dengan sesama klub Serie A Crotone dikabarkan menunjukkan ketertarikan.

Rossoneri akhirnya resmi mendatangkan Mario Mandzukic awal pekan lalu dengan status bebas transfer. Sang striker pun telah meneken kontrak yang berlaku hingga akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan untuk musim 2021-22.

Hal tersebut membuat masa depan Colombo semakin terancam di klub. Ia merupakan striker pilihan keempat di skuat Milan di belakang Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic, namun kini posisinya bakal semakin tergeser dengan keberadaan eks bintang Juventus.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan kemungkinan remaja 18 tahun tersebut meninggalkan Rossoneri dengan status pinjaman Januari ini demi memfasilitasi perkembangannya dengan memberikan lebih banyak jatah waktu bermain.

Klub peminatnya pun sudah mengantri mengingat Crotone telah mengajukan proposal pinjaman untuk pemain No. 29 Il Diavolo tersebut. Akan tetapi, masih belum jelas apakah negosiasi bisa dilangsungkan atau tidak, namun bermain di Serie A bersama tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi akan menjadi pengalaman nyata yang bisa membangun karakternya.

Dengan menjalani masa pinjaman di klub lain, Milan tentu berharap Colombo bisa mendapat lebih banyak pengalaman bermain sehingga bisa berkembang lebih baik dan kembali ke San Siro lebih matang.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Crotone

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini