Cristiano Ronaldo Yakin MU Bisa Bangkit di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 07:38 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan komentar terkait keputusan The Red Devils menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Ronaldo mengaku sangat yakin MU akan bisa bangkit di bawah arahan pelatih asal Belanda tersebut.

Seperti yang diekahui sebelumnya bahwa Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag mulai musim 2022/23. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun ke depan dan memiliki tugas utama untuk merombak tim serta mengembalikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Banyak pihak meyakini Man United akan mampu kembali ke jalu juara di bawah arahan Ten Hag menilik kinerja apiknya bersama Ajax Amsterdam. Keyakinan serupa juga disampaikan oleh Cristiano Ronaldo. Namun CR7 juga tak mengingatkan semua pihak untuk memberikannya waktu karena akan menjalankan tugas yang tidak mudah.

"Saya tahu dia [Ten Hag] melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia juga pelatih yang berpengalaman. Tapi kami harus memberikannya waktu untuk mengubah semua yang dia inginkan," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Tentu saja saya berharap kami bisa meraih kesuksesan. Karena jika Anda sukses, maka seluruh Manchester juga akan meraih kesuksesan."

"Jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kami bahagia dan sangat bersemangat - bukan hanya pemain, tapi juga para pendukung."

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari berharap pada tahun depan kami akan memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-yakin-mu-bisa-bangkit-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini