Cristiano Ronaldo Wajib Starter Saat MU Tandang ke Brentford

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 07:05 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendesak agar Erik ten Hag memasang Cristiano Ronaldo sebagai starter pada laga kontra Brentford. Ferdinand menilai MU tak punya pilihan lain jika tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti pada laga kontra Brighton.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu dengan skor 1-2 di Old Trafford, Cristiano Ronaldo hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dengan alasan kebugaran sang pemain yang belum 100%. Akibatnya CR7 tak mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

Namun pada pertandingan berikutnya di markas Brentford pada akhir pekan mendatang, Rio Ferdinand menyarankan agar Ten Hag memasang Ronaldo sebagai starter dan bermain bersama Marcus Rashford serta Jadon Sancho.

"Buat seorang pemain, hal terburuknya adalah duduk di bangku cadangan baru masuk. Seseorang yang tidak bugar, anda menjadikan dia sebagai starter dan anda bilang 'kamu akan main 45 [menit] dan lakukan apa yang kamu lakukan'," ujar Ferdinand di kanal Youtube miliknya, Vibe with FIVE.

"Man United tidak terpikir untuk melepaskan dia sekarang. Dari mana mereka akan mendapatkan 24 gol? "Itu tidak pernah menjadi sebuah pertanyaan, mainkan dia jadi starter, ya ampun. Seorang Ronaldo yang hanya 50% bugar, anda bertaruh untuk dia dibandingkan pemain manapun di tim. Saya akan memainkan Ronaldo di depan, Rashford di kiri, dan Sancho di kanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, brentford, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-wajib-starter-saat-mu-tandang-ke-brentford
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini