Cristiano Ronaldo Wajib Starter di Debut Kedua Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 06:34 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, menilai tak ada alasan bagi Cristiano Ronaldo untuk melakoni debut keduanya bagi Setan Merah dari bangku cadangan. Untuk menyenangkan para penggemar, Parker menilai CR7 wajib tampil sebagai starter.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bagian dari Manchester United setelah selama 12 tahun lamanya berpisah. CR7 saat ini telah berada di kota Manchester dan tengah menjalani isolasi mandiriselama lima hari karena hasrus mematuhi peraturan pemerintah Inggris terkait upaya penanganan Covid-19. Sang pemain dijadwalkan akan melakoni debut keduanya bagi The Red Devils saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Jelang debut kedua Ronaldo bagi Man United, Paul Parker menilai sang pemain tak punya alasan untuk melakoninya dari bangku cadangan. Parker menilai Ole Gunnar Solskjaer wajib menunjuk Ronaldo sebagai starter demi menyenangkan semua penggemar MU yang dipastikan telah membayar mahal untuk menyaksikan sang pemain tampil di Theatre of Dreams.

"Tidak ada alasan untuk menyimpan Ronaldo di bangku cadangan. Ini akan sangat menggelikan dan Ronaldo tidak akan membiarkan hal itu terjadi" ujar Parker kepada podcast Talking Devils.

"Dia akan menjadi pemain pengganti terburuk di dunia terutama ketika pertandingan tak berjalan dengan baik. Ada banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk menyaksikan pertandingan ini dan mereka tak ingin menyanyikan nama pemain idola mereka yang hanya duduk di bangku cadangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-wajib-starter-di-debut-kedua-bagi-man-united
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini