Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Al Nassr

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 19:13 WIB
Mantan penyerang Man United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Al Nassr)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengungkap alasan dirinya menerima tawaran klub asal Arab Saudi, Al Nassr, di akhir tahun 2022. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada November lalu kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Manchester United harus berakhir. Pasalnya manajemen klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Ronaldo yang menyisakan setengah musim lagi. MU terpaksa mengambil keputusan itu setelah Ronaldo secara terbuka mengkritik pemilik klub serta Erik ten Hag dalam wawancara yang dilakukan dengan Piers Morgan di Tak TV.

Setelah meninggalkan MU, Ronaldo sempat dihubungkan dengan beberapa klub. Namun pada Jumat (30/12), Al Nassr mengonfirmasi telah mengontrak sang pemain. Klub asal Arab Saudi itu dikabarkan mengontrak Ronaldo dengan durasi selama dua musim. Bahkan mereka membayar Ronaldo senilai 200 juta euro per tahun yang membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Belakangan, Ronaldo mengungkap alasan dirinya menerima tawaran untuk berkarier di Arab Saudi. Ronaldo mengaku merasa tertantang untuk berkarier di kompetisi dan negara yang baru.

"Saya bahagia mendapatkan pengalaman baru di liga dan negara yang berbeda. Visi yang dimiliki oleh Al Nassr sangat menginspirasi," ujar Ronaldo dikuti dari akun Twitter milikFabrizio Romano.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan tim saya serta membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan," tutup pemain berusia 37 tahun tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ungkap-alasan-dirinya-terima-tawaran-al-nassr
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini