Cristiano Ronaldo Tolak Antonio Conte Jadi Manajer Anyar MU

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 10:12 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menolak rencana petinggi The Red Devils untuk menjadikan Antonio Conte sebagai manajer anyar mereka. Apa alasannya?

Usai Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor telak 5-0, desakan agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer semakin menggema. Akibatnya, MU saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa manajer top untuk dijadikan sebagai pengganti Ole, salah satunya adalah Antonio Conte.

Bukan tanpa alasan kenapa Conte masuk ke dalam radar Man United. Pasalnya pelatih asal Italia itu sudah terbukti memiliki kemampuan untuk membawa tim yang dia latih menjadi juara di liga masing-masing. Sebut saja Juventus, Chelsea dan yang terakhir adalah Inter Milan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari La Repubblica, rencana Man United untuk mengontrak Conte mendapatkan tentangan dari Cristiano Ronaldo. Salah satu penyebabnya Conte dianggap sakan mengancam posisinya di MU lantaran sang manajer dikenal sebagai sosok yang tak segan untuk menyingkirkan pemain top jika menunjukkan sikap serta penampilan yang tak sesuai dengan harapannya.

Dalam laporan tersebut, ini bukan pertama kalinya CR7 menolak kehadiran Conte. Sebelumnya saat dia masih bermain di Juventus, CR7 diklaim sempat menolak rencana klub untuk memulangkan Conte hingga akhirnya mereka menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Massimiliano Allegri.

Namun selain Conte, beberapa nama pelatih top juga dikabarkan menjadi incaran MU, seperti Zinedine Zidane, Erik Ten Hag, Laurent Blanc hingga Brendan Rodgers.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tolak-antonio-conte-jadi-manajer-anyar-mu
3192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini