Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Edinson Cavani!

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 07:51 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengucapkan terima kasih atas kerendahan hati Edinson Cavani yang menyerahkan nomor punggung 7 kepadanya. Cavani sendiri di musim ini akan menggunakan nomor punggung warisan Daniel James.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali membuat kejutan dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Pemain berusia 36 tahun itu ditebus seharga 15 juta euro ditambah dengan bonus yang nilainya mencapai 8 juta euro. Ronaldo lantas dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Akan tetapi setelah peresmian kepulangannya pada 31 Agustus yang lalu, para penggemar MU lantas bertanya-tanya terkait nomor punggung yang akan digunakannya. Selama ini Ronaldo begitu identik dengan nomor punggung 7, namun nomor tersebut sejak musim lalu sudah dimiliki oleh Edinson Cavani.

Namun seperti dilansir dari laman resmi Man United, Ronaldo resmi kembali menggunakan nomor punggung 7 usai Cavani dengan suka rela menyerahkannya kepada CR7. Cavani sendiri akan menggunakan nomor 21 peninggalan Daniel James sekaligus nomor punggung yang sama ketika membela timnas Uruguay.

Tak berselang lama setelah klub mengonfirmasi nomor punggungnya, Ronaldo lantas memberikan tanggapan. Pada awalnya Ronaldo mengaku tak yakin bisa kembali menggunakan nomor punggung 7, namun atas kemurahan hari Cavani kini dia bisa memakai nomor keramat itu lagi.

"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung tujuh lagi," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi atas gestur yang luar biasa ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-terima-kasih-edinson-cavani
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini