Cristiano Ronaldo: Tak Sulit untuk Putuskan Kembali ke Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 06:56 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku tak mengalami kesulitan untuk memutuskan kembali memperkuat The Red Devils. Apa penyebabnya?

Setelah berkelana selama 12 tahun di Real Madrid dan Juventus, pada musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United. Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Belakangan, Ronaldo mengakui bahwa keputusannya untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke Man United bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Salah satu alasannya karena Ronaldo akan kembali bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer, Darren Fletcher dan Michael Carrick yang sempat menjadi rekan bermain di masa lalu meski saat ini ketiganya telah masuk ke dalam jajaran manajemen klub.

"Saya mengambil keputusan yang sangat mudah," ujar Ronaldo dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya telah bermain dengan Ole, Fletch [Darren Fletcher] dan Michael Carrick, mereka mengenal saya. Mereka tahu siapa saya dan bagaimana saya bermain."

"Jadi, sangat menyenangkan menjadi bagian dari era Manchester United saat ini dengan pemain baru dan generasi baru. Orang-orang yang saya lihat, banyak hal telah berubah tetapi mentalitas tidak pernah berubah, selalu demi meraih kemenangan dan saya di sini untuk membantu tim untuk membuat sejarah lagi serta menempatkan mereka kembali ke tempat yang seharusnya."

"Ketika saya datang ke sini pada usia 18 tahun, saya belajar banyak dari semua orang. Saya di sini lagi untuk membuat sejarah dan memberikan yang terbaik serta mencoba untuk memenangkan hal-hal penting lainnya - itulah kenapa saya ada di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tak-sulit-untuk-putuskan-kembali-ke-man-united
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini