Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Paul Merson Jilat Ludah Sendiri

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 08:26 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, meralat ucapannya yang sempat mempertanyakan keputusan Manchester United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Merson justru kini memuji setinggi langit penampilan Ronaldo pada laga pertamanya bersama MU di musim ini.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan berani dengan memulangkan Cristiano Ronaldo meski usianya telah mencapai 36 tahun. Di satu sisi kepulangan CR7 mendapatkan sambutan meriah khususnya dari para penggemar Setan Merah, namun di sisi lainnya tak sedikit yang mempertanyakan keputusan MU yang memulangkan Ronaldo di saat usianya tak muda lagi. Salah satunya adalah Paul Merson.

Legenda Arsenal itu sebelumnya meyakini bahwa kehadiran Ronaldo sama sekali tidak akan memberikan pengaruh besar khususnya dalam perburuan gelar juara di musim ini. Merson menilai seharusnya MU lebih memilih untuk mendatangkan Harry Kane yang usianya masih muda serta bisa memberikan jaminan gol bagi mereka.

Namun Cristiano Ronaldo berhasil membungkam mulut Merson usai menunjukkan penampilan apik pada pertandingan debut keduanya di MU kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan terrsebut, CR7 yang tampil sebagai starter sukses mencetak brace dan membantu timnya meraih kemenangan 4-1.

Sesaat setelah laga usai, Merson yang awalnya melontarkan kritikan keras justru memuji penampilan Ronaldo.

"Pergerakan Ronaldo benar-benar fenomenal. Pada gol pertama, dia hanya berlari tanpa bola, dia hanya bertujuan untuk memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper dan dia melakukannya," ujar Merson kepada Soccer Saturday.

"Untuk gol yang kedua. Saat Shaw menguasai bola, dia tahu akan ada peluang yang tercipta. Untuk itu dia kemudian berlari."

"Dia memang tak terlalu banyak berlari pada laga hari ini, tapi dia berlari pada saat yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-sukses-bikin-paul-merson-jilat-ludah-sendiri
26889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini