Cristiano Ronaldo Sebenarnya Ingin Tampil di Piala Liga, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 12:39 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo sebenarnya memiliki keinginan untuk tampil di Carabao Cup. Namun sang manajer mengaku melarangnya. Kenapa?

Manchester United gagal melangkah lebih jauh di ajang Piala Liga Inggris. Pasalnya pada saat menjamu West Ham United di Old Trafford pada pertandingan putaran ketiga, Kamis (23/9) dini hari WIB, The Red Devils harus menerima kekalahan dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut diyakini banyak pihak akibat dari perubahan komposisi pemain yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer sengaja memasang pemain lapis kedua termasuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan menunjuk Anthony Martial sebagai ujung tombak tim.

Belakangan, Solskjaer mengakui bahwa sebenarnya Ronaldo memiliki keinginan untuk tampil pada pertandingan tersebut. Namun sang manajer menolaknya demi menjaga kebugaran sang pemain serta memberikan penggawa lainnya kesempatan untuk tampil di laga kompetitif.

"Kami memutuskan kurang lebih sebelum hari Minggu [untuk membuat perubahan]," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk mendapatkan kebugaran pertandingan. Alex Telles kembali dan telah berlatih selama seminggu. Ini akan menjadi musim yang panjang."

"Cristiano telah datang dan membuat perbedaan, dia ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya pikir itu tidak mungkin."

"Jika Anda ingin meraih kesuksesanpada akhirnya, Anda membutuhkan seluruh skuad dan menit bermain harusdibagikankepada seluruh pemain," tutup manajer asal Norwegia tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-sebenarnya-ingin-tampil-di-piala-liga-tapi
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini