Cristiano Ronaldo: Saya ke MU Bukan untuk Liburan!

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 06:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa kepulangannya ke Ole Trafford bukan hanya untuk bernostalgia dengan skuat The Red Devils. Lebih dari itu, CR7 ingin membuktikan bahwa dirinya belumlah habis.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik ynag hangat diperbincangkan. Kedatangannya diyakini oleh banyak orang akan mampu mendongkrak penampilan The Red Devils sekaligus memperbesar peluang juara mereka di musim ini. Namun tak sedikit pula terdengar suara sumbang yang meragukan kualitas Ronaldo mengingat usianya yang kini telah menginjak 36 tahun.

Meski demikian, Ronaldo menegaskan bahwa kepulangannya ke Man United bukan bertujuan untuk bernostalgia dan liburan. Sebaliknya, bintang asal Portugal itu menegaskan bahwa kepulangannya bertujuan untuk membuktikan diri serta membantu United meraih prestasi.

"Inilah alasan saya kenapa berada di sini. Saya di sini bukan untuk berlibur. Seperti yang pernah saya katakan, periode pertama saya di sini sangat bagus. Di sini saya meraih hal-hal yang penting tapi saya menggunakan seragam itu bertahun-tahun yang lalu. Saya kembali ke sini untuk menjadi juara lagi."

"Saya tentu saja mampu dan begitu juga dengan rekan tim saya lainnya. Saya siap untuk kembali tampil. Ini merupakan kesempatan bagus bagi saya dan juga klub untuk melangkah lebih maju."

"Saya pikir saya sudah sangat siap. Saya juga yakin dama tiga atau empat tahun ke depan, saya akan mencapai hal-hal besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-saya-ke-mu-bukan-untuk-liburan
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini