Cristiano Ronaldo Salah Satu dari Empat Pemain Kesayangan Sir Alex

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 20:27 WIB
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. (Foto: Danny Martindale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengklaim Cristiano Ronaldo merupakan salah satu dari empat pemain kesayangan Sir Alex Ferguson. Benarkah?

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United. Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Man United di musim ini, Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa salah satu alasannya kembali ke Old Trafford adalah Sir Alex Ferguson. CR7 sendiri diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya ayah dan anak dengan manajer legendaris Setan Merah tersebut.

Belakangan, Ryan Giggs juga mengakui bahwa Ronaldo memang menjadi salah satu pemain kesayangan Sir Alex. Saking sayangnya, Ronaldo merupakan salah satu dari empat pemain yang tak pernah dimarahi oleh sang pelatih.

"Ada tiga atau empat pemain yang tidak pernah dimarahi Ferguson," ujar Giggs seperti dilansir dari Express.

"Salah satunya adalah Eric Cantona. Selain itu ada juga Bryan Robson, Roy Keane dan Cristiano Ronaldo. Mereka semua memiliki cara tersendiri untuk menjadi penentu kemenangan," pungkasnya.

Ronaldo sendiri saat ini telah tiba di Manchester dan tengah menjalani isolasi mandiri. Jika tak ada halangan, CR7 akan menjalani debut yang kedua bagi Man United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Sir Alex Ferguson, Ryan Giggs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-salah-satu-dari-empat-pemain-kesayangan-sir-alex
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini