Cristiano Ronaldo Pulang, MU Tak Punya Alasan Gagal Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 12:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menyakini bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo akan memberikan dampak besar bagi The Red Devils. Rooney bahkan menilai MU tak punya alasan lagi untuk gagal menjadi juara di musim ini.

Kabar terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Tak sedikit pihak yang meyakini kehadiran CR7 bisa memberikan dampak yang sangat besar bagi The Red Devils. Namun di sisi lain ada juga pihak yang meragukan kualitas Ronaldo menilik usianya saat ini yang tak lagi muda, 36 tahun.

Meski demikian, Wayne Rooney meyakini kepulangan Ronaldo akan memberikan pengaruh besar kepada Man United. Bahkan kepulangan sang legenda ke Old Trafford diklaimnya telah membuat MU saat ini tak memiliki alasan lagi untuk gagal menjadi juara.

"Dampak apa yang akan diberikan Ronaldo? Tentunya sangat besar, saya pikir dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Rooney kepada talkSPORT.

"Saya pikir kita semua telah melihat bagaimana penampilannya saat menghadapi Irlandia. Dia mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir melalui sundulan yang luar biasa. Jadi dia akan memberikan dampak besar bagi liga ini."

"Saya pikir pada akhirnya United telah siap untuk bersaing memperebutkan trofi juara dan saya merasa bahwa mereka memang harus melakukan di tahun ini."

"Ronaldo akan menjadi pemain top di musim ini. Dia akan memiliki momen yang sangat besar serta saya yakin dia bisa mencetak banyak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-pulang-mu-tak-punya-alasan-gagal-jadi-juara
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini