Cristiano Ronaldo: Pulang ke MU Adalah Keputusan Tepat

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 07:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sama sekali tak menyesali keputusannya untuk kembali memperkuat The Red Devils di musim ini. Bahkan CR7 menilai kepulangan dia ke Old Trafford merupakan keputusan yang sangat tepat.

Pada musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo mengambil keputusan yang menghebohkan dunia sepakbola. Pasalnya bintang berusia 36 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Juventus demi pulang ke Manchester United di akhir penutupan jendela transfer.

Namun kepulangan Ronaldo ke Old Trafford menuai pro dan kontra. Di satu sisi, kehadiran Ronaldo diyakini akan menjadi tambahan bagus bagi skuat Man United yang tengah berusaha untuk mengakhiri pusa gelar mereka. Namun di sisi lain tak sedikit pula yang memandang sinis kepulangannya.

Meski demikian, pada debut keduanya di MU ketika menjamu Newcastle United di Old Trafford pada akhir pekan ini, CR7 berhasil membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo sukses mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Belakangan, Ronaldo kembali mengomentari terkait kepulangannya ke Man United. Ronaldo menilai dirinya sudah tepat mengambil keputusan untuk kembali memperkuat tim yang membesarkan namanya tersebut.

"Ini adalah keputusan terbaik yangpernah saya buat. Ini adalah waktu yang tepat[untuk kembali]," ujar Ronaldo kepada Telefoot.

"Saya di siniingin membuat sejarah, membantu Manchester meraih hasil bagus dan memenangkan banyaktrofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-pulang-ke-mu-adalah-keputusan-tepat
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini