Cristiano Ronaldo Puji Kinerja Erik ten Hag di Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 13:11 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan pujian bagi kinerja Erik ten Hag selama empat tahun terakhir melatih Ajax Amsterdam. CR7 juga mendukung Ten Hag untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah mulai musim depan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Erik ten Hag mulai musim depan akan menjadi manajer Manchester United yang baru. Ten Hag sendiri meninggalkan Ajax dengan gelar juara Eredivisie musim 2021/22 atau menjadi gelar juara ketiga selama empat tahun menjadi manajer tim.

Keberhasilan Ten Hag memoles performa Ajax, Cristiano Ronaldo lantas memberikan pujiannya. Ronaldo menyebut Ten Hag telah melakukan pekerjaan yang fantastis selama menjadi pelatih klub asal Belanda tersebut.Bukan hanya itu, Ronaldo juga mendukung Ten Hag untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah mulai di musim depan.

"Yang saya tahu tentang dia adalah dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax, bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tapi kami tentu saja harus memberinya waktu," ujar Ronaldo seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Hal-hal perlu diubah sesuai dengan keinginannya. Tentu saja, saya berharap kami sukses karena, jika Anda sukses, seluruh Manchester juga akan sukses. Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

"Kami senang dan sangatbersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai suporter. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan mari percaya bahwa, tahun depan, kami akan memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-puji-kinerja-erik-ten-hag-di-ajax-amsterdam
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini