Cristiano Ronaldo Pemain Hebat, Tapi Tak Bisa Terus-terusan Bermain

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 09:17 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo telah memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya. Namun Solskjaer juga mengingatkan bahwa sehebat apa pun CR7, dirinya tak bisa tampil di setiap pertandingan.

Bukan rahasia lagi bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini telah memberikan dampak yang sangat besar. Hal itu terlihat dari tiga penampilan perdananya bersama MU, CR7 mampu menyumbang empat gol dan membantu timnya meraih dua kemenangan.

Pada pertengahan pekan lalu, Man United mendapatkan hasil yang buruk lantaran mereka disingkirkan oleh West Ham United dari Piala Liga dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo sengaja diistirahatkan demi menjaga kondisi tubuhnya namun hal itu justru berdampak pada ketajaman lini depan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sama sekali tak menampik bahwa Ronaldo telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Man United. Namun sang manajer mengingatkan bahwa CR7 tak bisa bermain di setiap pertandingan terlebih dengan usianya kini yang telah 36 tahun.

"Anda tahu, kami tahu dia akan memberikan dampak besar di dalam dan di luar lapangan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia masih sangat profesional. Untuk memaksimalkan kariernya, dia memiliki tingkat kedisiplinan yang sangat bagus. Dia akan menularkan hal itu pada semua pemain, dan untuk menyempurnakan dampak yang dia berikan, dia melakukannya dengan mencetak gol."

"Dia sosok yang berbeda jika dibandingkan ketika saya masih bermain dengannya. Namun dia tetap pemain top dalam hal kinerja serta sikapnya dalam pertandingan."

"Meskipun demikian, dia tahu tidak akan bisa tampil di setiap pertandingan. Jika dia merasa tidak siap dalam semua pertandingan, maka saya akan sangat senang jika dia mengatakannya sendiri kepada saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-pemain-hebat-tapi-tak-bisa-terus-terusan-bermain
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini