Cristiano Ronaldo: MU Punya Semuanya untuk Jadi Juara!

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 07:32 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan pujian bagi kualitas skuat yang dimiliki oleh The Red Devils pada musim ini. CR7 menilai United memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara Premier League bahkan Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada debut keduanya di Manchester United. Pasalnya pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, CR7 yang tampil sebagai menit awal sukses mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.Sementara dua gol MU lainnya dicetak melalui aksi Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Sesaat setelah laga usai, Ronaldo lantas memberikan pujian bagi penampilan skuaat Man United. Ronaldo bahkan menyebut Setan Merah memiliki semua yag dibutuhkan untuk menjadi juara Premier League bahkan Liga Champions.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar," ujar Ronaldo seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memiliki pemain yang fantastis, pelatih yang baik, tim yang bagus. Kami hanya harus membangun mentalitas untuk bisa memenangkan Premier League dan bahkan Liga Champions."

"Jadi saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami memiliki 11 pemain yang tampil sangat baik serta yang berada di bangku cadangan juga dapat membantu tim. Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan sebelumnya, dan kami memiliki semangat yang sangat hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Premier League, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-mu-punya-semuanya-untuk-jadi-juara
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini