Cristiano Ronaldo: Monster Tua yang Harus Pandai Jaga Kondisi Tubuh

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 15:59 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini tidak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Silvestre mengingatkan CR7 harus bisa menjaga kondisi tubuh lantaran kini tak muda lagi.

Usai berkelana selama 12 tahun lamanya di Real Madrid dan Juventus, pada musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali berseragam Manchester United. Kepulangannya ke Old Trafford lantas disambut dengan suka cita oleh para pendukung The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang meyakini bahwa CR7 akan mampu membantu Man United untuk menjadi juara di musim ini.

Menanggapi kepulangan Ronaldo ke Man United, Mikael Silvestre mengaku tak pernah meragukan kemampuannya. Hanya saja Silvestre mengingatkan CR7 untuk bisa menjaga kondisi tubuhnya karena usianya kini sudah 36 tahun.

"Di lapangan Ronaldo adalah monster pekerja," ujar Silvestre dilansir dari Manchester Evening News.

"Ronaldo adalah bakat alami dan sekarang dia telah menjadi pemimpin di mana pun dia berada setelah meninggalkan United. Dia rekan satu tim yang sempurna."

"Kesulitannya adalah Ronaldo menyadari bahwa dia harus mendapat waktu untuk istirahat, dia masih bermain untuk Portugal. Ya, dia ingin bermain sepanjang waktu tetapi dia perlu tahu kapan harus melepaskan gas yang sulit."

"Anda bisa berlatih sekeras pemain 20 tahun dan Anda tidak bisa. Kenyataannya adalah Anda harus istirahat sehingga Anda bisa mencapai puncaknya sepanjang laga, jadi itu akan menjadi yang terbaik. Tantangan baginya, tetapi saya pikir dia bisa melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-monster-tua-yang-harus-pandai-jaga-kondisi-tubuh
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini