Cristiano Ronaldo Minta Portugal Tak Bermimpi Muluk di Piala Dunia 2018

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jun 2018, 19:45 WIB
Cristiano Ronaldo Minta Portugal Tak Bermimpi Muluk di Piala Dunia 2018

Ronaldo akui Portugal bukan kandidat juara (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Portugal harus mengincar target yang realistis dan menerima fakta bahwa mereka bukanlah salah satu kandidat juara Piala Dunia, meski sang mega bintang Real Madrid tetap meyakini hal mustahil bisa tetap terjadi.

Sang juara Piala Eropa 2016 ini berada dalam satu grup dengan Spanyol yang akan dihadapinya dalam laga pembuka Grup B pada tanggal 15 Juni mendatang, sebelum menghadapi dua lawan sisa yakni Maroko dan Iran.

Portugal mampu membalikkan fakta ketika mereka menjadi juara di Piala Eropa dua tahun lalu dan kapten Ronaldo, yang akan kembali ke susunan pemain awal untuk laga persahabatan kontra Aljazair di hari Kamis (7/6) ini, mengatakan bahwa skuat besutan Fernando Santos harus mengerahkan kemampuan terbaik mereka dalam turnamen ini.

Dipimpin oleh Ronaldo ketika Portugal berpamitan di Lisbon untuk Piala Dunia dalam acara yang diadakan oleh Presiden Marcelo Rebelo De Sousa pada hari Rabu (6/6) kemarin, sang peraih lima trofi Ballon d'Or itu berkata: "Yang bisa saya jamin adalah ambisi besar dari kami semua para pemain dan juga tim teknis."

"Kami tahu bahwa kami bukanlah kandidat utama, kami harus realistis, namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Saya kira kami harus berpikir dari laga ke laga. Pertandingan pertama, babak penyisihan grup tentunya akan berjalan dengan sangat sulit, namun saya kira dengan para pemain ini, kami perlu berpikir lebih besar dan saya percaya diri bahwa kami bisa mengerahkan kemampuan terbaik."

"Yang bisa saya katakan adalah kami akan melakukan hal yang sama seperti perjuangan kami di Piala Dunia 2016, selalu menjaga harapan bahwa segalanya mungkin di dunia sepak bola. Kami akan melaluinya langkah demi langkah, apa yang dibawa oleh kompetisi kepada kami dan bagi kami mewakili timnas Portugal adalah suatu hal yang membanggakan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Timnas Portugal, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-minta-portugal-tak-bermimpi-muluk-di-piala-dunia-2018
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini