Cristiano Ronaldo Minta Juventus Ganti Allegri dengan Guardiola?

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2019, 22:45 WIB
Cristiano Ronaldo Minta Juventus Ganti Allegri dengan Guardiola?

Ronaldo dikabarkan enggan bekerja sama dengan Allegri lagi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar yang diedarkan oleh Fox Sports, Cristiano Ronaldo menginginkan Juventus untuk bekerja sama dengan Pep Guardiola pada musim depan, setelah Massimiliano Allegri gagal lagi di Eropa musim ini.

Il Bianconeri harus mengubur mimpinya menjadi juara Liga Champions setelah ditaklukan oleh Ajax pada babak perempat final, dengan sang mega bintang asal Portugal ini harus rela menyaksikan rival abadinya, Lionel Messi, boleh jadi meraih gelar Ballon d'Or keenam jika mampu mengantarkan Barcelona meraih treble winners pada musim ini.

Juventus sudah dirumorkan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Allegri selama beberapa pekan terakhir, meski sang pelatih dan Presiden Andrea Agnelli telah menyatakan satu suara untuk meneruskan kerja sama pada musim depan.

Namun demikian, Fox Sport menyebut bahwa Ronaldo kini menuntut agar Juventus mengganti Allegri dengan mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Manchester City, Pep Guardiola.

Sejauh ini, kesuksesan Pep di Liga Champions juga dipertanyakan lantaran hanya bisa mempersembahkan trofi Si Kuping Besar semasa bekerja sama dengan Messi di Barcelona. Setelahnya, sang juru taktik asal Catalan itu hanya mampu mengantarkan Bayern Munich paling bagus sampai babak semifinal dan Manchester City bahkan tidak pernah melebihi babak perempat final selama tiga musim dirinya menjabat di klub kaya raya Premier League tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo telah mengutarakan kesediaannya untuk bertahan "1000 persen" di Juventus untuk musim depan, namun kemudian beredar kabar bahwa sang penyerang berusia 34 tahun itu meminta klub raksasa Serie A tersebut menggaet enam pemain bintang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola, Juventus, Massimiliano Allegri

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini