Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati oleh Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 16:45 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya merasa dikhianati oleh Manchester United dan Erik ten Hag. Drama apa lagi ini?

Cristiano Ronaldo kembali berulah. Kali ini dalam wawancaranya bersama Piers Morgan, Ronaldo secara terbuka melontarkan kritikan keras yang dia tujukan kepada Manchester United. Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh MU dan Erik ten Hag karena berusaha untuk memaksanya untuk pergi. Bukan hanya itu, Ronaldo juga mengakui sudah tidak menghormati Ten Hag sebagai manajer tim.

"Man United memaksa saya untuk pergi. Tidak hanya manajer, tetapi juga beberapa pihak di manajemen, saya merasa dikhianati. Saya rasa beberapa orang tidak ingin saya berada di sini, tidak hanya saat ini, tetapi juga tahun lalu," ujar Ronaldo seperti dilansir dari The Sun.

"Saya tidak menghormatinya (Ten Hag) karena ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Apabila Anda tidak menghormati saya, maka saya akan melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Bukan hanya kali ini saja Ronaldo membuat masalah. Pada musim panas yang lalu dia juga diwartakan berusaha untuk bergabung dengan klub lain dan membuatnya dihubungkan dengan sejumlah klub. Tak sampai di situ, Ronaldo juga sempat mangkir dari tur pra musim MU serta dua kali kedapatan melakukan aksi walk out saat rekan-rekannya masih berada di lapangan.

Hingga saat ini Man United belum menunjukkan reaksi atas pernyataan Ronaldo tersebut. Namun banyak pihak meyakini pernyataan Ronaldo akan membuatnya mendapatkan sanksi berat dari pihak klub.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-merasa-dikhianati-oleh-manchester-united
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini