Cristiano Ronaldo Mengaku Senang Dengan kemenangan MU Atas Villarreal

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 05:00 WIB
Cristiano Ronaldo senang dengan kemenangan MU atas Villarreal

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champons: Bicara seusai MU menang 2-1 atas Villarreal dalam laga kedua babak grup Liga Champions musim ini, kontra Villarreal pada Rabu (29/9), Cristiano Ronaldo mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

Setan Merah dengan mengejutkan dikalahkan oleh Young Boys dalam laga babak grup pertama mereka, jadi laga kontra Villarreal jelas menjadi laga penting bagi mereka.

Paco Alcacer mencatatkan gol pertama untuk Villarreal dalam laga tersebut, sebelum Alex Telles berhasil menyamakan kedudukan untuk United, yang diakhiri dengan gol kemenangan dari Cristiano Ronaldo menjelang berakhirnya laga.

Dan saat bicara pada media seusai laga, Ronaldo mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

“Saya begitu senang,” kata Ronaldo. “Laga malam ini bukan laga terbaik saya. Saya tak bermain dengan cukup bagus. Tapi kadang saya bermain bagus dan tak mencetak gol. Hari ini saya tak bermain dengan bagus dan saya mencetak gol.

“Sangat penting. Kami tahu bahwa jika kami tak mendapat poin hari ini, maka akan sulit untuk maju ke babak selanjutnya, tapi sekarang semuanya jadi mungkin, semuanya terbuka, dan kami percaya bahwa kami bisa lolos.

“Ini adalah laga yang sangat-sangat sulit. Villarreal bermain dengan begitu bagus, membuat banyak peluang. Kami sempat mendapat sedikit kesulitan karena kami sudah tahu sebelum awal laga bahwa kami harus memenangkan laga. Itu berat, tim merasa sedikit gugup terutama, di babak pertama dan kedua, jujur saja.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-mengaku-senang-dengan-kemenangan-mu-atas-villarreal
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini