Cristiano Ronaldo Masih Positif COVID-19, Gagal Main Kontra Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Okt 2020, 21:30 WIB
Cristiano Ronaldo masih punya harapan tampil kontra Barcelona.

Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif COVID-19 (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa penyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih menerima hasil positif dari pemeriksaan COVID-19 yang dipublikasikan pada hari Kamis (22/10) ini

Sebagaimana yang diwartakan oleh Sky Sport Italia, sang mega bintang asal Portugal masih menerima hasil positif dari tes swab yang dilaksanakan pada sehari sebelumnya.

Hal ini kembali menimbulkan kecemasan bahwa mantan striker Real Madrid itu akan gagal bersua dengan musuh bebuyutannya, Lionel Messi, ketika Barcelona bertandang ke markas Juventus untuk laga lanjutan Liga Champions, 28 Oktober mendatang.

Kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa CR7 harus menerima hasil negatif sepekan sebelum pertandingan agar bisa tampil di Allianz Stadium tengah pekan depan.

Namun demikian, Sky menyebutkan bahwa dia tetap bisa bermain menghadapi Barcelona jika menerima hasil negatif 24 jam sebelum pertandingan. Hal itu dibuktikan dari kehadiran Alessandro Bastoni dalam pertandingan antara Inter Milan dan Borussia Monchengladbach pada pekan ini.

Sang defender tim nasional Italia hanya dinyatakan negatif empat hari sebelum pertandingan, jadi memang nampaknya ada harapan bagi Cristiano Ronaldo untuk jumpa dengan Lionel Messi pada pekan depan.

Sementara itu, Juventus nampaknya masih harus tampil tanpa pemain berusia 35 tahun itu saat menjamu Hellas Verona untuk laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Tanpa Ronaldo, Juve berhasil memulai langkahnya di Liga Champions dengan mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 berkat dwigol Alvaro Morata pada Rabu (21/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Barcelona

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini