Cristiano Ronaldo Masih Nantikan Hasil Negatif COVID-19

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Okt 2020, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo dipastikan masih absen saat Juventus hadapi Hellas Verona.

Cristiano Ronaldo masih nantikan hasil negatif untuk COVID-19 (Image: Twitter @Cristiano)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo masih mungkin bermain untuk Juventus pada laga kontra Barcelona di Liga Champions, namun pelatih Andrea Pirlo mengatakan bahwa dia masih menunggu hasil negatif untuk COVID-19.

Sang mega bintang dinyatakan positif ketika bergabung bersama tim nasional Portugal pada jeda internasional bulan Oktober ini, dan sejauh ini sudah absen dalam dua laga yang dimainkan oleh Bianconeri.

Ronaldo dipastikan akan absen lagi ketika Juventus menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium untuk laga lanjutan Serie A, Senin (26/10) dini hari WIB, namun dia masih berkesempatan untuk tampil di Liga Champions menghadapi Barcelona pada pekan depan.

"Soal Cristiano Ronaldo, tidak ada kabar baru untuk saat ini. Kami masih menunggu hasil swab. Kami melakukannya pada pagi ini. Dia melakukan pengetesan di rumahnya dan jika ada kabar baru maka kami akan diberi tahu," kata Andrea Pirlo dalam konferensi pers pada hari Sabtu (24/10) kemarin, dilansir dari Football Italia.

Sementara itu, Pirlo juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi para pemainnya menjelang laga kontra Hellas, termasuk Weston McKennie yang sudah dinyatakan negatif COVID-19, sesuai dengan pengumuman resmi dari pihak Juventus.

"Alex Sandro berada dalam perjalannya untuk pulih sepenuhnya, namun saya pikir dia baru siap setelah jeda internasional [bulan November]," sambung sang juru taktik.

"McKennie sudah menerima hasil negatif, dia akan melalui tes fisik pada hari ini, dan saya berharap agar dia setidaknya ada di bangku cadangan besok. Matthijs de Ligt masih menunggu izin dari dokter, namun dia bisa berlatih bersama kami, meski harus menghindari kontak fisik akibat operasi bahunya."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Andrea Pirlo, Covid-19

967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini