Cristiano Ronaldo Masih Berniat Tinggalkan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Agu 2021, 20:15 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan masih bisa tinggalkan Juventus.

Cristiano Ronaldo masih berharap tinggalkan Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo masih belum menutup kemungkinan untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan adanya peluang untuk kembali ke Real Madrid atau gabung Paris Saint-Germain.

Warta kepergian sang mega bintang asal Portugal telah beredar menjelang berakhirnya musim lalu, setelah Bianconeri gagal mempertahankan gelar Scudetto dan tertatih-tatih dalam meraih tiket lolos ke Liga Champions.

Namun, kabar tersebut sempat meredup selama Piala Eropa 2020 dan bahkan sempat ada peluang bahwa Ronaldo akan memperpanjang kontraknya di Juventus.

Kendati begitu, Il Corriere dello Sport kini mengabarkan bahwa penyerang berusia 36 tahun ini tidak ingin bertahan di Turin, namun ia terpaksa untuk bertahan karena tidak ada penawar yang memenuhi permintaannya.

Lebih lanjut, kabar itu menyebutkan bahwa agen Jorge Mendes masih berusaha untuk mendekati Paris Saint-Germain dan Real Madrid membawanya pergi dari Allianz Stadium.

Namun Los Blancos lebih mungkin untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas ini, dan jika transfer itu terlaksana, maka masa depan Cristiano Ronaldo terdampak.

PSG dikabarkan bakal mengejar CR7 jika Mbappe jadi hengkang, namun dengan waktu empat pekan lagi di bursa transfer musim panas ini, maka Ronaldo makin kehabisan waktu.

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di kamp latihan Continassa sejak pekan lalu, namun tidak hadir dalam laga uji coba kontra Monza pada akhir pekan kemarin, dengan dalih bahwa ia memerlukan latihan atletik lebih lanjut dan belum siap kembali ke lapangan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-masih-berniat-tinggalkan-juventus
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini