Cristiano Ronaldo: Man United Hanya Jadi Mesin Uang Keluarga Glazer

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:09 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, melontarkan kritikan pedas yang dia tujukan bagi pemilik The Red Devils yakini keluarga Glazer. Ronaldo mengklaim MU hanya jadi mesin uang bagi mereka.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo menyoroti lambannya kinerja manajemen Manchester United dalam melakukan revitaliasi Setan Merah. Menurut Ronaldo, sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson hingga saat ini tak banyak peningkatan dalam hal sarana latihan klub. Bahkan Ronaldo menyebut MU hanya jadi mesin uang bagi sang pemilik klub, Joel dan Avram Glazer.

Sebagai buktinya, Glazer hanya menjadikan MU sebagai jaminan hutang dan mereka masih mendapatkan dividen dari kepemilikan saham di klub setiap tahun.

"Keluarga Glazer tidak peduli sama sekali dengan klub. Maksud saya adalah sebagai tim profesional, Anda tahu kalau Manchester itu klub yang sangat menjual. Mereka akan mendapatkan uang dari penjualan - menurut saya mereka tidak peduli soal olahraganya," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Mirror.

"Fans selalu benar. Saya rasa fans harus tahu kebenarannya, mereka harus tahu para pemain, kami semua ingin yang terbaik untuk klub. Saya juga demikian."

"Tapi, di dalam klub sendiri tidak membantu Manchester untuk selevel contohnya dengan City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal, yang mana itu sulit dan rumit tentunya."

"Memang pahit sih, saya rasa sulit bagi MU mencapai papan atas dalam dua-tiga tahun ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-man-united-hanya-jadi-mesin-uang-keluarga-glazer
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini