Cristiano Ronaldo: Karier Saya di Eropa Sudah Berakhir

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Jan 2023, 03:34 WIB
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Khalid Alhaj/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, memberikan komentar pertamanya usai dirinya resmi menjadi penggawa klub asal Arab Saudi, Al Nassr, di awal musim ini. Ronaldo mengakui bahwa kariernya di Eropa sudah usai dan tengah mencoba tantangan baru di Asia.

Cristiano Ronaldo sudah remi menandatangani kontrak kerja sama dengan Al Nassr usai pada November 2022 yang lalu dia meninggalkan Manchester United. Kabarnya, Ronaldo mendapatkan kontrak dengan nilai £173 juta per musim.

Meski mendapatkan kontrak mewah dari klub barunya, namun Ronaldo diwartakan tak menutup peluang kembali ke Eropa bersama Newcastle United. Kabarnya, jika The Toon Army bisa lolos ke Liga Champions musim depan, maka Ronaldo berpeluang kembali berkarier di klub asal Inggris tersebut.

Namun kabar itu mendapatkan bantahan dari Ronaldo. CR7 menegaskan bahwa kariernya di Eropa sudah usai dan kini tengah mencoba tantangan baru di sepak bola Asia.

"Saya bangga dengan keputusan ini, dan seperti yang kalian bilang sebelumnya, pekerjaan saya di Eropa sudah selesai. Saya sudah memenangi segalanya. Saya pernah bermain di klub penting, dan sekarang adalah tantangan baru di Asia," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Mirror.

"Saya mempunyai banyak kesempatan di Eropa. Banyak juga klub di Brasil, Australia, Amerika Serikat, dan Amerika Serikat, bahkan di Portugal yang ingin mengontrak saya. Tapi saya sudah menyampaikan janji saya ke klub ini. Saya tidak hanya ingin mengembangkan klub, tapi juga negara ini."

"Saya pemain yang unik. Saya sudah mematahkan rekor di sana (Eropa), jadi sekarang saya ingin melakukannya di sini. Kontrak ini unik, karena saya juga unik. Jadi ini hal yang normal," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-karier-saya-di-eropa-sudah-berakhir
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini