Cristiano Ronaldo Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 05:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graeme Souness menilai Cristiano Ronaldo layak disalahkan atas kekalahan telah yang didapatkan oleh Manchester United saat menjamu Liverpool. Apa alasannya?

Pada saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford kemarin malam, tim tuan rumah meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada pertandingan The North West Derby tersebut Setan Merah dikalahkan dengan skor telak 5-0.

Kekalahan tersebut lantas membuat banyak pihak ramai-ramai menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai biang masalahnya terlebih dalam tiga pertandingan selanjutnya di liga mereka juga gagal meraih kemenangan. Namun Graeme Souness memiliki pendapat berbeda. Souness justru menuding CR7 sebagai biang kekalahan timnya dari The Reds.

"Apakah Ronaldo membuat tim ini bermain menjadi lebih baik? Saya bisa bilang tidak!" ujar Souness kepada Sky Sports.

"Saya rasa Manchester United punya masalah besar saat ini. Jika mereka melakukan pressing, maka mereka harus melibatkan seluruh pemain mereka untuk melakukan pressing."

"Masalahnya dia [Ronaldo] tidak mau melakukan pressing itu. Jadi United tidak bisa melakukan pressing ketat seperti yang dilakukan olehLiverpool, Manchester City atau tim-tim terbaik di dunia saat ini."

"Banyak orang yang mengatakan ia adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Namun saya rasa ia hingga saat initidak membuat United menjadi tim yang lebih baik."

"Dia memang bisa mencetak gol dan membuat para fans girang. Namun saya rasa anda tidak bisa mengandalkannya di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Liverpool, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-jadi-kambing-hitam-kekalahan-mu-dari-liverpool
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini