Cristiano Ronaldo Isyaratkan Akan Bertahan Lama di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 06:38 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengisyaratkan bahwa dirinya akan bertahan cukup lama bersama skuat The Red Devils. Benarkah?

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, Cristiano Ronaldo pada musim ini memutuskan untuk kembali ke Manchester United. Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Namun dalam sesi wawancara yang dilakukan dengan Wes Brown, Ronaldo justru mengisyaratkan akan bertahan lebih lama di Old Trafford.

"Inilah alasan saya berada di sini [memenangkan trofi]," ujar Ronaldo dilansir dari laman resmi klub.

"Saya di sini bukan untuk berlibur. Seperti yang saya katakan, periode pertama saya di sini sangat bagus dengan memenangkan banyak hal penting. Namun itu saya lakukan bertahun-tahun yang lalu. Meski demikian, saya kembali ke sini untuk menjadi juara lagi."

"Saya yakin bisa melakukannya, begitu juga dengan rekan setim lainnya. Saya siap untuk tampil kembali. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi saya, para pendukung dan klub untuk kembali melangkah bersama."

"Saya siap dan saya pikir saya akan meraih hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan debut keduanya bagi Man United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah dirinya akan tampil sebagai starter atau hanya pemain pengganti.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-isyaratkan-akan-bertahan-lama-di-man-united
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini