Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Man United, Ini Kata Gary Neville

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jul 2022, 20:00 WIB
Gary Neville ingin Man United segera selesaikan masalah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menanggapi keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Man United, Gary Neville menyarankan pada klub untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat agar tidak menjadi 'saga'.

Sudah beredar luas laporan mengenai Cristiano Ronaldo yang meminta untuk hengkang pada musim panas ini jika Man United mendapat tawaran yang menarik.

Beberapa bulan sebelumnya sebenarnya juga sudah menyebar spekulasi mengenai apakah Ronaldo akan bertahan atau hengkang mengingat United gagal lolos ke Liga Champions.

Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun saat kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Performanya musim lalu juga cukup impresif dengan catatan 24 gol dalam 38 kali laga, namun dia juga kerap dikritik atas beberapa performanya, juga atas pengaruh gaya bermainnya pada tim.

Sayangnya permintaan Ronaldo untuk hengkang datang disaat yang tak tepat karena saat ini dia adalah satu-satunya striker utama United. Edinson Cavani pergi pada musim panas ini setelah kontraknya berakhir, dan Mason Greenwood masih diskors.

Mengenai situasi seputar Ronaldo tersebut, mantan bek United, Gary Neville, menyarankan pada klub untuk segera menyelesaikannya agar tidak berlarut-larut dan mengalihkan perhatian dari pekerjaan Erik ten Hag.

"Satu-satunya faktor penting dengan situasi Ronaldo adalah bahwa itu harus diselesaikan dengan desisif dan cepat," tulis Neville di Twitter.

"Itu tak boleh menjadi saga yang mengalihkan perhatian dari awal karier ETH (Ten Hag) untuk dua bulan kedepan."

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ingin-tinggalkan-man-united-ini-kata-gary-neville
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini