Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respons Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jul 2022, 17:15 WIB
Manchester United tak ingin Cristiano Ronaldo hengkang

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United meminta Cristiano Ronaldo kembali ke klub untuk mengikuti tur pramusim, meskipun dia sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun saat kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Sayangnya meski tampil cukup impresif dengan 24 gol musim lalu, Ronaldo juga kerap mendapat kritikan.

Dan kini striker 37 tahun itu diyakini telah meminta pada klub untuk hengkang pada musim panas ini dengan alasan ingin bermain di Liga Champions.

Namun menurut The Telegraph, petinggi Manchester United tak ingin melepasnya, keputusan yang juga disetujui oleh sang manajer, Erik ten Hag. Klub mengharapkannya untuk kembali pada Senin (4/7) untuk memulai jadwal pramusimnya.

Sementara itu The Mirror melaporkan bahwa United akan meminta Ronaldo untuk berpartisipasi dalam tur pramusim mereka ke Asia dan Australia, dengan klub yang akan mulai berangkat pada Jumat (8/7).

Pekan lalu juga sempat dilaporkan bahwa Ronaldo merasa tak yakin dengan aktifitas United di bursa transfer musim panas ini, dengan United yang masih belum berhasil merekrut satu pemainpun, sementara Liverpool dan Man City sudah memperkuat skuat mereka.

Sementara itu agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga sudah bicara dengan Bayern Munich dan Chelsea, namun transfer tersebut mungkin akan terlalu mahal bagi kedua klub.

Saat merekrutnya dari Juventus tahun lalu United harus membayar sebesar 15 juta euro.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ingin-hengkang-ini-respons-manchester-united
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini