Cristiano Ronaldo Ingin Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 22:27 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Cristiano Ronaldo tak keberatan untuk jumpa Real Madrid di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tak keberatan untuk berjumpa dengan mantan klubnya, Real Madrid, di Liga Champions musim ini, namun ia hanya ingin bertemu di partai final.

Sang penyerang tim nasional Portugal itu menghabiskan sembilan tahun yang penuh kesuksesan di Santiago Bernabeu, sebelum mengambil keputusan yang mengejutkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dengan hijrah ke Turin.

Ronaldo sukses membantu Juve memuncaki klasemen akhir Grup D Liga Champions musim ini, dan kini menunggu calon lawan yang akan segera diundi pada hari Senin (16/12) mendatang di Swiss.

Ada kemungkinan Il Bianconeri untuk jumpa dengan mantan klubnya pada babak 16 besar nanti, lantaran skuat asuhan Zinedine Zidane harus puas finish di bawah Paris Saint-Germain dari Grup A.

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku tak keberatan untuk menjumpai Real Madrid sebagai lawan di Liga Champions, namun mengakui harapannya agar itu hanya terjadi di babak final.

"Real adalah tim yang luar biasa, namun jika Anda bertanya kepada saya, saya lebih senang untuk menghadapinya nanti," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia. "Di Final? Saya rela untuk daftar sekarang untuk menemui mereka di final."

Pada pertandingan penutup grup, Ronaldo berhasil menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Bayer Leverkusen di BayArena hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat, dengan satu gol lainnya disarangkan oleh Gonzalo Higuain.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid

4405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini