Cristiano Ronaldo Ingin Cabut, Gary Neville Minta MU Tegas

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 08:12 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait kabar keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Neville mengingatkan MU harus menunjukkan sikap yang tegas kepada sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Portugal itu dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah usai mereka gagal tampil di Liga Champions musim 2022/23.

Sejauh ini beberapa klub mulai dihubungkan dengan Ronaldo. Sebut saja Bayern Munich, Inter Milan, AS Roma dan Napoli. Bahkan belakangan Barcelona juga diwartakan masuk ke dalam perburuan tanda tangan CR7.

Belakangan, sinyal kepergian Ronaldo dari MU semakin menguat. Hal itu bisa terlihat dari absennya Ronaldo pada latihan United di hari Senin. Padahal semua pemain United yang sebelumnya menjalani tugas internasional sudah kembali.

Menanggapi masa depan Ronaldo di Man United yang penuh tanda tanya, Gary Neville lantas mengingatkan Setan Merah untuk menunjukkan ketegasan dan mengambil keputusan dengan cepat. Neville mengaku khawatir jika saga transfer terlalu berlarut-larut maka akan mengganggu fokus tim selama pramusim.

"Satu-satunya faktor penting dalam situasi yang dihadapi oleh Ronaldo adalah mengambil keputusan dengan tegas dan cepat. Ini tidak boleh menjadi sebuah cerita yang menggangu fokus ETH [Erik ten Hag] dalam dua bulan ke depan," tulis Neville di akun Twitter miliknya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ingin-cabut-gary-neville-minta-mu-tegas
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini