Cristiano Ronaldo: Erik ten Hag Butuh Waktu Buat Poles MU!

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 21:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sangat optimis dengan prospek skuat The Red Devils di bawah arahan Erik ten Hag. Namun Ronaldo juga mengingatkan semua pihak bahwa Ten Hag membutuhkan waktu untuk membawa Setan Merah kembali ke habitatnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim depan Manchester United akan dilatih oleh Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu diberi kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Bukan tanpa alasan kenapa MU memilih Ten Hag. Mantan asisten Pep Guardiola di Bayern Munich tersebut dikenal sebagai sosok pelatih yang mampu membangun sebuah tim menjadi lebih kompetitif. Bahkan kualitasnya sebagai pelatih sudah terbukti dengan membantu Ajax Amsterdam merengkuh tiga trofi juara Eredivisie dalam empat tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo menyambut baik kedatangan Ten Hag di Old Trafford. CR7 mengaku sangat yakin Ten Hag akan mampu memberikan dampak besar bagi Setan Merah dengan membantu mereka memenangkan beberapa trofi. Tapi Ronaldo juga mengingatkan banyak pihak bahwa Ten Hag membutuhkan waktu untuk bisa melakukannya.

"Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax dan dia termasuk pelatih yang berpengalaman. Tetapi kami harus memberinya waktu," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Sportsmole.

"Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukan pekerjaan dengan baik, maka Man United akan bisa meraih kesuksesan. Jadi saya berharap dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik di sini. Kami semua bahagia dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan trofi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-erik-ten-hag-butuh-waktu-buat-poles-mu
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini