Cristiano Ronaldo Disarankan untuk Segera Gantung Sepatu

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Feb 2022, 13:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf, menyarankan agar penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, untuk segera gantung sepatu. Apa alasannya?

Cristiano Ronaldo saat ini usianya tak muda lagi. Meski demikian, saat masih bersama Juventus ketajamannya masih tetap terjaga dengan membukukan 36 gol dari 44 penampilan di semua ajang.

Hal itu pula yang membuat Manchester United pada musim panas tahun lalu berani memulangkannya dengan harga 12 juta Poundsterling. Bersama Setan Merah, ketajaman Ronaldo sebenarnya masih layak mendapatkan pujian meski dengan jumlah yang kurang membahagiakan. Pasalnya dari 29 penampilan, CR7 baru mencetak 15 gol dan belakangan tengah mengalami masa-masa paceklik.

Kondisi tersebut lantas membuat beberapa pihak mulai menyarankan Ronaldo untuk segera gantung sepatu. Salah satunya adalah Frank Leboeuf.

"Saya pikir ada masa di mana anda harus berpikir, 'apa yang harus saya lakukan dengan hidup dan karier?'," ujar Leboeuf kepada ESPN FC.

"Dan mungkin inilah waktunya buat Ronaldo, pada penghujung kariernya, untuk berpikir dan berdiskusi dengan diri sendiri, dan mungkin dengan keluarga, agar tahu apa yang harusnya dilakukan di sisa kariernya, apakah masih ada masa depan di kariernya atau tidak."

"Saya tidak mau menyaksikan Ronaldo dan merasa kasihan karena dia selalu berada di puncak selama bertahun-tahun."

"Saya tak ingin dia menjadi pemain normal. Dia telah menjadi pemain yang luar biasa cukup lama."

"Saya lebih ingin dia menutup kariernya di puncak, ketimbang mungkin mencoba dan bermain dua atau tiga tahun lagi dan tidak lagi menjadi pemain seperti yang dulu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Frank Leboeuf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-disarankan-untuk-segera-gantung-sepatu
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini