Cristiano Ronaldo Dikritik, Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 20:47 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait begitu banyaknya kritikan yang dialamatkan kepada Cristiano Ronaldo belakangan ini. Apa kata sang manajer?

Dalam dua pertandingan terakhir performa Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan lantaran tak mampu untuk membantu Manchester United meraih hasil maksimal terutama saat timnya dihajarLeicester City dengan skor 4-2 pada akhir pekan lalu. Bahkan ada pula yang menyebut kehadiran CR7 justru memberikan dampak buruk bagi skuat MU.

Menanggapi kritikan yang dialamatkan kepada Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pembelaan. Bagi Solskjaer, Ronaldo merupakan pemain top yang dia yakini memiliki kemampuan untuk membantu timnya.

"Ada 11 pemain dengan peran dan tanggung jawab yang berbeda. Kami mengeluarkan tim yang kami pikir akan bisa meraih kemenangan. Kami tidak mengalahkan Leicester sehingga selalu ada kritik ketika Anda tidak menang," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Cristiano adalah pemain top dan kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membantu tim."

"Tentu saja ini bukan sekumpulan pemain yang hanya berkumpul untuk bersenang-senang. Kami fokus dan memiliki tekad yang sangat kuat sehingga membuat Anda bertanya apa yang bisa Anda lakukan untuk bisa membantu tim."

"Saya telah melihat reaksinya. Kebobolan empat gol [menghadapi Leicester] telah membuka mata kami bahwa tim ini harus bisa meningkatkan level dan memperbaiki banyak aspek," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dikritik-ole-gunnar-solskjaer-pasang-badan
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini