Cristiano Ronaldo Diklaim Siap Menebar Teror di Premier League

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 20:03 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Pallister, memprediksi Cristiano Ronaldo akan menjadi momok menakutkan bagi rival-rival Setan Merah di Premier League. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar di mana mereka memulangkan Cristiano Ronaldo setelah 12 tahun berpisah. Kepulangan Ronaldo mendapatkan respons positif dari beberapa pihak termasuk legenda klub yang meyakini CR7 akan menjadi pembeda bagi MU di musim ini, salah satunya adalah Gary Pallister.

Pallister bahkan menilai Ronaldo di musim ini akan menjadi momok menakutkan bagi rival-rival Man United. Salah satu alasannya tak bisa lepas dari posisi Ronaldo yang awalnya sebagai pemain sayap namun kini dia telah menjadi seorang penyerang tengah yang sangat tajam.

"Saya pikir dia harus ditakuti, permainannya telah berubah,” ujar Pallister kepada FreeSuperTips.

"Dia bukan pemain sayap yang menghancurkan bek sayap dan menciptakan peluang lagi, sekarang dia pencetak gol. Ada perdebatan tentang apakah dia salah satu pencetak gol terhebat dan saya akan mengatakan demikian - rekor mencetak golnya sendiri yang berbicara."

"Dia tidak memiliki kecepatan secepat itu lagi, tapi dia masih cepat dan dia menyesuaikan permainannya selama bertahun-tahun, jadi dia membawa banyak pengalaman bersamanya. Dia kurang lebih menjamin Anda mencetak gol di sebagian besar pertandingan dan dia pernah bermain di Premier League sebelumnya."

Bukan hanya itu, Pallister juga meyakini Ronaldo memiliki peluang untuk bisa tampil apik hingga usia 40 tahun.

"Saya tidak berpikir ada keraguan tentang apa yang dia bawa, ini adalah bisnis yang bagus dan Anda tidak dapat memiliki cukup pemain berkualitas di skuad Anda. Ini adalah musim yang panjang dengan banyak pertandingan, Ole ingin dia bermain di setiap pertandingan, tetapi dia harus mengelola Ronaldo," ujarnya melanjutkan.

"Terutama jika Ronaldo ingin terus bermain sampai dia berusia 40 tahun, yang saya yakin dia bisa melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Pallister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-siap-menebar-teror-di-premier-league
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini