Cristiano Ronaldo Diklaim Siap Jawab Ekspektasi Klub dan Penggemar

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 08:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo telah membuat klub dan para penggemar memiliki harapan yang sangat tinggi. Meski demikian, Solskjaer meyakini Ronaldo akan mampu menjawab harapan semua pihak.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kepulangan CR7 sendiri disambut sangat antusias oleh para penggemar Setan Merah, bahkan tak sedikit yang meyakini bintang berusia 36 tahun itu akan mampu membantu MU mengakhiri puasa gelar dalam empat tahun terakhir. Tak hanya itu, kehadiran Ronaldo nyatanya juga membuat tim-tim lain di Premier League mulai mewaspadai dampak besar yang bisa diberikannya kepada permainan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa kepulangan Ronaldo telah membuat klub dan para penggemar memiliki ekspektasi yang sangat tinggi. Meski demikian, sang manajer mengaku sangat yakin CR7 akan mampu menjawab semua harapan semua pihak lantaran sang pemain diklaimnya telah terbiasa dengan tekanan seperti itu.

"Saya pikir Cristiano sudah terbiasa dengan hal seperti itu sejak dia datang ke klub ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Terakhir, katakanlah... 15 tahun terakhir dalam kariernya. Dalam beberapa tahun pertama, semua pemain lawan mencoba untuk menendangnya karena mereka ingin menghentikannya. Kemudian dia menjadi pemain top sehingga semua tim harus mewaspadainya."

"Rekornya sudah menunjukkan dampak apa yang dia berikan pada kami dan dia siap untuk tantangan itu. Dia siap untuk tantangan itu, dia sudah terbiasa, jadi jangan khawatir, kami adalah tim."

"Kami tahu kami lebih dari sekadar Cristiano dan para pemain yang saya pilih untuk tampil akan sangat senang jika lawan akan fokus pada Cristiano karena itu akan membuka ruang bagi para pemain lainnya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-siap-jawab-ekspektasi-klub-dan-penggemar
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini