Cristiano Ronaldo Diklaim Mampu Taklukkan Premier League

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 19:36 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, sama sekali tak menampik Premier League akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Rooney meyakini CR7 memiliki kemampuan untuk menaklukkan sepakbola Inggris meski usianya tak lagi muda.

Keputusan Manchester United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo diyakini banyak pihak akan mampu memberikan dampak besar bagi mereka di musim ini. Bahkan tak sedikit yang meyakini bahwa kepulangan CR7 akan memperbesar peluang United untuk merengkuh trofi juara.

Meski demikian, tak sedikit pula yang meragukan Ronaldo bisa memberikan dampak besar bagi Man United. Salah satu alasannya karena usianya yang kini tak lagi muda.

Wayne Rooney sendiri sama sekali tak menampik bahwa Premier League akan menjadi tantangan berat bagi Ronaldo yang saat ini telah berusia 36 tahun di mana usia tersebut sudah termasuk senja bagi seorang pemain sepakbola profesional. Namun Rooney mengaku sangat yakin Ronaldo akan mampu menaklukkan sepakbola Inggris.

"Cristiano kembali ke liga terbaik di dunia, jadi dia tahu itu akan menjadi tantangan," ujar Rooney seperti dilansir dari The Sun.

"Dan, tentu saja, kembali ke Manchester United, dia ingin membuktikan dirinya lagi di klub, dan dia menetapkan standar tertinggi untuk dirinya sendiri."

"Tetapi jika ada satu pemain di dunia yang dapat memenuhi tantangan itu, itu adalah Cristiano," pungkasnya.

Ronaldo pada Selasa (7/9) kemarin telah bergabung dengan tim utama Man United untuk melakukan latihan. Jika tak ada halangan, CR7 akan melakoni debut untuk kedua kalinya bagi MU saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-mampu-taklukkan-premier-league
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini