Cristiano Ronaldo Diklaim Mampu Bawa MU Kembali ke Era Kejayaan

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 06:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang andalan The Red Devils, Cristiano Ronaldo. Ferdinand meyakini CR7 akan membawa United kembali ke era kejayaannya.

Manchester United pada musim panas tahun ini mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus setelah 12 tahun berpisah. Kepulangan CR7 diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi MU yang kini tengah berusaha untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk merengkuh trofi selama empat tahun terakhir.

Ronaldo sendiri menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di lima pertandingan awal bersama Man United. Dari lima laga tersebut, CR7 berhasil mengemas lima gol termasuk gol kemenangan MU saat menumbangkan Villarreal dengan skor 2-1 pada tengah pekan ini.

Menanggapi performa Ronaldo di periode keduanya bersama Man United, Rio Ferdinand meyakini sang pemain akan menjadi sosok yang bisa diandalkan. Bukan hanya itu, Ferdinand juga mengklaim Ronaldo akan membantu timnya untuk kembali ke era kejayaannya.

"Semalam, dia [Ronaldo] mengirimkan pesan ke saya 'Saya tidak bermain dengan baik malam ini, namun saya tahu saya akan mencetak gol'," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa. Para pemain lain tertular kepercayaan diri itu, dan tim ini menjadi lebih baik."

"Performa United semalam memang tidak terlalu bagus. Namun ketika mereka membutuhkan sebuah gol atau momen untuk membangkitkan semangat para fans, maka Cristiano Ronaldo bisa diandalkan untuk itu.'

"Dia [Ronaldo] selalu ingin jadi pemain yang bisa diandalkan untuk jadi pembeda."

"Rekor gol yang ia punya sudah membuktikan segalanya. Ia datang ke klub ini untuk momen-momen besar, dan ia ingin jadi bagian dari momen itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-mampu-bawa-mu-kembali-ke-era-kejayaan
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini