Cristiano Ronaldo Diklaim Lebih Hebat Ketimbang Mohamed Salah

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 08:14 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengklaim Cristiano Ronaldo memiliki kualitas yang lebih hebat ketimbang striker Liverpool, Mohamed Salah. Apa alasannya?

Baik Mohamed Salah dan Ronaldo di sepanjang musim ini mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di klubnya masing-masing. Salah sejauh ini mampu mencetak 30 gol dan menyumbang 14 assist dari 44 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi. Sementara Cristiano Ronaldo yang tampil sebanyak 38 kali bersama Manchester United telah menyumbangkan 24 gol dan 3 assist.

Jika menilik jumlah gol dan assist, maka bisa disimpulkan bahwa penampilan Salah di musim ini jauh lebih baik ketimbang CR7. Namun Roy Keane memiliki pendapat berbeda. Bagi Keane, Ronaldo lebih hebat ketimbang striker andalan The Reds tersebut.

Untuk membuktikannya, Keane meminta pemain untuk bertukar klub.Keane meyakini Ronaldo akan semakin bersinar di skuat arahan Jurgen Klopp sementara salah justru akan melempem bersama Setan Merah yang kini tengah menghadapi banyak masalah.

"Masukkan Cristiano Ronaldo ke skuat Liverpool dan dia akan memberi Anda lebih banyak gol daripada Mohamed Salah," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Tetapi jika Anda menempatkan Salah di skuat Manchester United, apakah dia bisa mencetak 18 gol di Premier League? Saya meragukannya."

"Di sinilah letak kehebatan Ronaldo yang bisa tetap tampil bagus meski timnya sedang berjuang untuk keluar dari masa-masa sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, Roy Keane, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-lebih-hebat-ketimbang-mohamed-salah
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini