Cristiano Ronaldo Diklaim Cuma Jadi Masalah Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 03:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai kedatangan Cristiano Ronaldo justru telah menimbulkan masalah baru di Manchester United. Memang apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kepulangan CR7 ke Old Trafford diharapkan klub dan penggemar mampu memberikan dampak instan bagi lini depan Setan Merah.

Ronaldo sendiri sukses menjawab ekspektasi klub dan penggemar dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan. Namun di sisi lain ternyata performa Man United justru malah anjlok dalam dua pekan terakhir. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari total enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan di dua laga kandang terakhir mereka di Premier League, MU hanya mampu meraih satu poin saja.

Menanggapi hal tersebut, anjloknya penampilan MU diklaim Jamie Carragher tak bisa lepas dari kehadiran Ronaldo. Bagi Carragher, kehadiran Ronaldo justru memperburuk kondisi MU karena sang bintang disebutnya sebagai sosok pemain yang egois.

"Mereka tetap menjadi tim individu ketimbang bermain sebagai sebuah tim. Cristiano datang dan memperparah kondisi tersebut ketimbang memperbaikinya," ujar Carragher kepada Telegraph.

"Itulah sebabnya, meski memiliki skuat yang brilian, mereka belum berada di level yang sama dengan tiga tim lainnya (Manchester City, Liverpool, dan Chelsea)."

"Kehilangan lima poin dalam dua pertandingan kandang terakhir menjadi bukti bahwa mereka masihi tampik tak konsisten di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-cuma-jadi-masalah-baru-di-manchester-united
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini