Cristiano Ronaldo Diklaim Cocok Jadi Pengganti Robert Lewandowski

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 09:52 WIB
Penyerang Manchester City, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kapten Bayern Munich, Lothar Matthaus, memberikan dukungan kepada Die Roten untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Matthaus menilai Ronaldo sebagai pengganti yang pas bagi Robert Lewandowski.

Spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan pada musim panas tahun ini. Pasalnya pemain berusia 37 tahun itu diwartakan tengah berusaha untuk bisa meninggalkan Setan Merah menyusul kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Adapun salah satu klub yang dihubungkan dengan Ronaldo adalah Bayern Munich.

Menanggapi kabar tersebut, Lothar Matthaus lantas memberikan dukungannya kepada Die Roten. Matthaus menilai Ronaldo akan menjadi sosok paling pas untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang ingin meninggalkan raksasa Bundesliga tersebut.

"Ronaldo ke Bayern akan seksi! Setidaknya Anda harus memikirkan opsi dan memainkannya sekali," ujar Matthaus kepada Sky Sports Jerman.

"Jika Anda di Bayern berpendapat bahwa Cristiano Ronaldo secara fisik masih dapat benar-benar membantu selama satu atau dua tahun dan bahwa Anda dapat menginvestasikan biaya transfer yang dihasilkan untuk Lewandowski kurang lebih satu lawan satu di megabintang Portugal, saya akan melakukannya. Pikirkan tentang itu."

"Jika dia 'puas' dengan gaji yang mirip dengan Lewandowski, orang bisa memulai hype Ronaldo. Nagelsmann kemudian akan memiliki dua pemain internasional Jerman yang hebat di lini tengah dan cadangan yang sangat bagus."

"Saat menyerang, Bayern bisa mencetak banyak gol dengan Mane, Muller, Ronaldo, dan Kingsley Coman."

"Di sini juga, tekanan kompetisi dan performa akan sangat tinggi untuk semua orang dan tidak ada yang bisa beristirahat. Mungkin Gnabry akan meninggalkan klub, dan kemudian secara finansial semuanya akan masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bayern Munich, Lothar Matthaus, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-cocok-jadi-pengganti-robert-lewandowski
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini