Cristiano Ronaldo Diklaim Bisa Beri Dampak Instan Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Sep 2021, 05:34 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Seb Daly/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Keane meyakini kepulangan Ronaldo akan memberikan dampak instan bagi The Red Devils.

Cristiano Ronaldo mengambil keputusan yang sangat besar di jendela transfer musim panas tahun ini dengan meninggalkan Juventus demi kembali ke Manchester United. Kepulangannya ke Old Trafford disambut suka cita oleh para pendukung MU dan tak sedikit pula yang meyakini CR7 akan menjadi pembeda di musim ini. Sayangnya, di sisi lain ada juga pihak yang meragukan Ronaldo bisa memberikan dampak mengingat usia sang bintang kini tak lagi muda, 36 tahun.

Kendati demikian, Roy Keane mengaku sangat antusias terkait keputusan Ronaldo untuk kembali memperkuat Man United. Keane bahkan meyakini kepulangan Ronaldo akan memberikan dampak instan bagi The Red Devils.

"Saya benar-benar terkejut mendengar transfer ini, karena ia ramai dibicarakan akan pergi ke City namun ia pulang ke Man United," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Saya tahu ada banyak yang meragukannya, namun kemarin malam ia menunjukkan bahwa ia pemain yang berbeda dari saat ia pergi. Kecerdasannya di dalam sepakbola benar-benar luar biasa."

"United butuh pemain yang bisa mengangkat performa mereka, dan Ronaldo adalah sosok itu. Saya tidak sabar untuk melihatnya lagi di United," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dijadwalkan akan menjalani debut untuk kedua kalinya pada saat Man United menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-bisa-beri-dampak-instan-bagi-man-united
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini