Cristiano Ronaldo Diklaim Bikin Lini Depan MU Makin Menakutkan

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 16:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul McGrath, menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemain yang selama beberapa tahun terakhir dibutuhkan oleh The Red Devils. Bukan hanya itu, Ronaldo juga diklaimnya mampu membuat lini depan MU saat ini semakin menakutkan.

Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo akhirnya melakoni pertandingan perdananya bersama Manchester United di musim ini. Tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford, CR7 sukses menyumbang brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo lantas membuat beberapa pihak ramai-ramai memberikan pujiannya. Salah satunya adalah Paul McGrath.

McGrath menilai Ronaldo sebagai sosok pemain yang selama beberapa tahun terakhir dibutuhkan oleh Man United. Bukan hanya itu, kehadiran bintang berusia 36 tahun itu diklaimnya mampu membuat lini depan Setan Merah menjadi salah satu yang menakutkan di liga.

"Tim pemenang harus memiliki sesuatu yang ditakuti oleh lawannya, dan ketika melihat Cristiano Ronaldo kembali maka Manchester United saat ini memiliki hal itu lagi," tulis McGrath dalam kolomnya di Sunday World.

"Jika saya adalah seorang bek yang pergi ke Old Trafford, saya sudah tidak sabar untuk berbagi lapangan dengan Ronaldo ... namun di sisi lain saya akan memiliki rasa takut untuk menghadapinya."

"Tambahkan Bruno Fernandes, Jason Sancho dan Mason Greenwood di lini serang mereka, maka kita akan melihat bagaimana menakutkannya tim yang sukses menghajar Newcastle dengan skor 4-1."

"Inilah yang kurang dari United dalam beberapa tahun terakhir, aura yang mereka bangun selama era Alex Ferguson seakan hilang saat dia meninggalkan jabatannya delapan tahun lalu."

"Namun dengan kembalinya Ronaldo, kini mereka memilikinya kembali meski Ole Gunnar Solskjaer harus berusaha keras agar kehadirannya tak mengganggu keseimbangan tim."

"Dia memang bukan Ronaldo 12 tahun yang lalu yang dengan mudah mengacak-acak pertahanan tim Liga Inggris pekan demi pekan, tapi dia masih menjadi pemain yang mampu memberikan pengaruh," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul McGrath

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-bikin-lini-depan-mu-makin-menakutkan
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini