Cristiano Ronaldo Diklaim Beri Dampak Positif Bagi Kota Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 18:56 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford telah memberikan dampak positif bagi kota Manchester. Benarkah?

Pada pertandingan di akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya masih mampu memberikan pengaruh besar bagi Manchester United. Pasalnya saat MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, CR7 sukses menyumbang brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Namun Gary Neville mengklaim dampak yang diberikan oleh Ronaldo bukan hanya di atas lapangan saja. Neville menilai kepulangan Ronaldo ke Man United telah membuat kota Manchester menjadi lebih bergairah.

"Saya berjalan di sekitar pusat kota Manchester pada Sabtu (11/9) pagi dan suasana yang saya lihat jauh berbeda dengan lima sampai sepuluh tahun terakhir. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris luar biasa secara keseluruhan, begitu pula dengan pengaruh ke Manchester," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Kota Manchester bersemangat, dan itu sebelum ia mencetak dua gol. Saya hanya dapat membayangkan suasana di dalam stadion dan kota ketika ia mencetak gol, karena banyak yang mengatakan suasananya luar biasa," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dipulangkan oleh Man United dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro. Pemain berusia 36 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.Bukan hanya itu, Ronaldo juga kabarnya menjadi pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di Premier League.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-beri-dampak-positif-bagi-kota-manchester
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini