Cristiano Ronaldo Diklaim Bahagia di Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Apr 2020, 03:00 WIB
Cristiano Ronaldo Diklaim Bahagia di Juventus

Cristiano Ronaldo diklaim bahagia di Juventus (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Juventus dan diperkirakan akan menghabiskan beberapa tahun lagi di klub raksasa Turin tersebut, klaim Presiden Nacional Madeira, Rui Alves.

Sang mega bintang asal Portugal itu kembali ke kampung halamannya di Madeira, setelah kompetisi sepak bola lumpuh karena pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Striker berusia 35 tahun itu mencoba untuk menjaga kondisi kebugarannya selagi menunggu liga digelar kembali dengan berlatih di stadion Madeira. Ia sempat ketahuan, namun Alves mengizinkan Ronaldo untuk melaksanakan latihan di sana.

Alves telah sering berbincang dengan Ronaldo selama beberapa pekan terakhir dan mengklaim peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut akan menghormati kontraknya dengan Juventus yang berlaku hingga tahun 2022 mendatang.

"Dia nampak bahagia di Juve, saya pikir dan saya harap dia akan tetap di sana selama beberapa tahun ke depan," kata Rui Alves kepada Tuttosport. "Saya menginginkan dia untuk memenangkan Scudetto, Liga Champions, dan Ballon d'Or dengan kostum Bianconero."

Kegiatan Cristiano Ronaldo untuk berlatih di stadion Madeira sempat mendapatkan kecaman karena dalam kondisi seperti ini, hal itu dapat berbahaya, namun Alves mengklaim bahwa mantan mega bintang Real Madrid itu jarang mendatangi stadion tersebut.

"Saya kira dia tidak datang ke sini setiap hari. Terkadang dia akan datang pada pagi hari, terkadang sore hari. Itu tergantung kepada program latihannya," kata Alves, melanjutkan.

"Saya melihatnya sangat termotivasi dan bertekad. Udara Madeira akan semakin positif dengan adanya dia. Dia berlatih keras. Dia tak sabar agar kondisi ini segera berakhir. Pertama-tama, untuk kebaikan dunia dan semua orang, dan kemudian karena dia berhasrat untuk kembali bermain sepak bola."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini