Cristiano Ronaldo Diklaim Akan Kesulitan Jaga Konsistensi

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 07:59 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Barnes, sama sekali tak menampik bahwa Cristiano Ronaldo memiliki start apik di periode keduanya bersama Manchester United. Meski demikian, Barnes mengaku tak yakin CR7 akan mampu menjaga konsistensi.

Setelah resmi kembali menjadi penggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dari dua laga perdananya di musim ini, CR7 yang selalu tampil sebagai starter sukses mengemas tiga gol bagi timnya. Tak heran jika penampilan pemain berusia 36 tahun menuai pujian dari berbagai pihak.

John Barnes sama sekali tak menampik bahwa Ronaldo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di dua pertandingan perdananya. Namun di sisi lain Barnes ragu CR7 akan mampu menjaga konsistensi permainannya di level tertinggi.

"Kita tidak bisa membantah bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis," ujar Barnes kepada Bonus Code Bets.

"Apakah dia bisa memberikan dampak jangka panjang bagi United? Ingat dia sudah berusia 36 tahun dan ia tidak bisa tampil apik dari pekan ke pekan."

"Lalu kita lihat apa jadinya pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang tidak bisa bermain karena kehadiran Ronaldo. Kehadirannya akan menghambat perkembangan mereka."

"Dia menjalani start yang apik di Manchester United, di mana ia membuat dua gol melawan Newcastle dan satu gol melawan Young Boys."

"Dia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia namun ia kini sudah berusia 36 tahun. Jadi kita lihat seperti apa nanti, namun yang jelas kehadirannya memperkuat Man United karena mereka kini punya kedalaman tim yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-akan-kesulitan-jaga-konsistensi
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini