Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 04:56 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim depan. Ada apa?

Cristiano Ronaldo dipulangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun ini. Penyerang berusia 36 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Sejauh ini, CR7 menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan dengan mencetak sembilan gol dari 12 penampilan di semua kompetisi. Namun penampilan apiknya tak sama seperti performa MU di musim ini. Terlebih usai dikalahkan oleh Manchester City di akhir pekan lalu dengan skor 2-0, United saat ini tertahan di peringkat keenam dan tertinggal lima angka dari zona Liga Champions [UCL]. Bahkan mereka terpaut tiga angka dari Arsenal yang menempati peringkat kelima.

Dilansir dari Express, terpuruknya Man United belakangan ini dikabarkan telah membuat Ronaldo mulai khawatir. Dalam laporan tersebut Ronaldo dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk pergi meninggalkan The Red Devils jika mereka di musim depan gagal lolos ke kompetisi Eropa terutama Champions League.

Ronaldo sendiri di UCL musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan di mana dirinya telah mencetak lima gol dari empat penampilan selama fase grup. Pada pertandingan berikutnya, MU dijadwalkan akan tandang ke markas Villarreal.Pertandingan ini sendiri sangat penting bagi kedua tim karena kemenangan akan mengantarkan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dikabarkan-tak-tutup-kemungkinan-tinggalkan-mu
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini